Wednesday, December 10, 2008

KETENTUAN PENGGUNAAN (END-USER LICENSE)

KETENTUAN PENGGUNAAN (END-USER LICENSE)

PC Media Antivirus (PCMAV) merupakan karya dan hak cipta serta bagian yang tak terpisahkan dari PC Media, majalah komputer bulanan yang diterbitkan oleh PT Dian Digital Media yang merupakan bagian dari kelompok penerbitan terkemuka di Indonesia: Pinpoint Publications.

PCMAV tidak dinyatakan sebagai program yang bersifat public-domain (milik publik) maupun freeware (tanpa biaya), tetapi Anda bebas menggunakan dan menyebarluaskan program ini secara UTUH dan LENGKAP
(termasuk file README.TXT ini) tanpa dikenakan biaya apapun sepanjang PCMAV tidak disertakan bersama dengan materi yang melanggar hukum dan ketentuan program seperti yang akan dijelaskan pada bagian ini ditaati.

PCMAV dan seluruh program antivirus buatan Majalah PC Media diizinkan untuk pemakaian tunggal oleh pemilik Majalah PC Media pada edisi yang menyertakannya, baik itu pemilik perorangan maupun badan hukum pada satu lokasi bangunan yang sama. Selain itu, program ini juga diizinkan untuk pemakaian di komputer pribadi/rumah, lembaga nirlaba atau lembaga pendidikan yang dibiayai oleh negara/lembaga
nirlaba.

DILARANG KERAS MENGGUNAKAN DAN ATAU MEMANFAATKAN PCMAV VERSI INI DI SEBUAH LOKASI BANGUNAN INSTITUSI BISNIS ATAU YANG BERORIENTASI PROFIT TANPA MEMILIKI SECARA SAH EDISI MAJALAH PC MEDIA YANG MEMUAT RILIS PCMAV YANG DIMAKSUD.

PENGGUNAAN DAN ATAU PEMANFAATAN PCMAV INI TANPA IZIN UNTUK TUJUAN ATAUPUN KEPENTINGAN KOMERSIAL SAMA SEKALI TIDAK DIPERKENANKAN.

Anda juga tidak diperkenankan melakukan segala tindakan, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang dapat melanggar hak atas kekayaan intelektual, termasuk tapi tak terbatas pada apa yang dimaksud sebagai reverse engineer, decompile, disassemble, atau memodifikasi PCMAV.

Pihak Majalah PC Media telah mengeluarkan segala upaya dan daya serta mengujicobanya secara sungguh-sungguh agar PCMAV dapatmemberikan hasil terbaik. Namun demikian, seperti lazimnya program komputer yang lain, Anda sangat menyadari dan memahami bahwa pihak PC Media memberikan PCMAV dan segala file yang terkait dengan apa adanya, tanpa memberikan jaminan apapun bahwa program ini terbebas
dari segala macam risiko teknis, dan kami tidak berkewajiban mengganti segala biaya yang mungkin dapat ditimbulkan oleh segala macam fungsi dari penggunaan program ini. Untuk itu, sangat disarankan mem-backup data penting Anda sebelum menggunakan program ini.

Selama berasal resmi dari CD/DVD PC Media/PC Mild maka PCMAV dijamin bebas virus 100%. Walau begitu, akibat ketidakakuratan engine heuristic, beberapa antivirus mencurigai PCMAV sebagai virus. Silahkan komplain secara resmi ke pembuat antivirus tersebut agar mereka perbaiki. Selain itu, sangat tidak disarankan menjalankan antivirus lain selagi mengaktifkan PCMAV.

Dengan memanfaatkan/menggunakan PCMAV berarti Anda mengerti dan setuju dengan seluruh ketentuan ini.

KEBUTUHAN SYSTEM MINIMAL
————————
Prosesor : Pentium
RAM : 64 MB
Sistem operasi : - Windows XP untuk Cleaner+RTP
- Non-XP (98, 2000, Vista) untuk Cleaner saja. RTP menyusul.

No comments:

Post a Comment